KEPUTUSAN PEMBELIAN: PERSPEKTIF IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK

(Studi Kasus Pada Konsumen Honda Beat Di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung)

  • Juhari . STIE Pertiba Pangkalpinang
Keywords: Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Abstract

Di era globalisasi sekarang ini perkembangan teknologi dan reformasi ekonomi dilakukan negara-negara di dunia mengalami perubahan yang sangat fundamental. Hal ini, dapat memaksa perubahan yang signifikan dalam pola produksi perusahaanperusahaan multinasional. Apalagi produk-produk industri yang selalu berkembang dengan penerapan teknologi terkini dan sangat dinamis dalam memenuhi selera pasar yang terus berubah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan, citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Motor Honda Beat di Kota Pangkalpinang yakni meningkatkan citra merek dan kualitas produk lebih diprioritaskan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Motor Honda Beat di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-02-28
How to Cite
., J. (2018). KEPUTUSAN PEMBELIAN: PERSPEKTIF IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK. JEM Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 3(1), 102-110. Retrieved from https://journal.stiepertiba.ac.id/index.php/jem/article/view/8